viannevia

Wednesday, November 15, 2006

Spesialisasi

Sejak beberapa bulan lalu, kata ini sering terngiang2. Makin hari makin sering. Mulai harus menentukan langkah sendiri. Ada yang selalu menarik perhatian saya bahkan sejak 12 tahun lalu. Tapi sudah ada banyak pemain. Sedangkan yang lain butuh perhatian tapi saya belum kompeten. Bingung. Senior tadi pagi mengingatkan, "Sudah menentukan 'kavling' belum?". Kemarin ada yang ultah ke-38. Cukup tua untuk ukuran organisasi. Tapi saya merasakan aura-nya. Ada sesuatu.

Sementara dua temanku di kantor sedang hamil muda, tapi banyak yang bilang malah saya yang ngidam. Mangga muda untuk mereka saya yang lebih banyak memakannya. Tebakan saya mereka berdua masing-masing hamil anak perempuan dan laki-laki. Temenku mual, saya ikut mual. Ibu hamil... auranya selalu begitu terasa. Ada sesuatu. Spesialisasi ibu hamil? Temen2 asrama saja sudah memanggil saya begitu.

Bingung..
Teu pararuguh..

Being no where...




0 Comments:

Post a Comment

<< Home