viannevia

Monday, September 11, 2006

Transisi

Hampir saya tutup blog ini..
Tapi telpon dari sobat tentang postinganku terdahulu, ada phrase favoritnya, yang membuat saya gak jadi menutup blog ini. Lagian gak tau gimana caranya hehe

Baru seminggu tinggal di Bandung lagi. Membingungkan. Banyak mall.

"Lu belum tau kan di Bandung ada mall ini.. itu.."
"Enggak"
"Lu tau gak ini lagu fav gue sekarang"
"Enggak. Lagu apa ini?"
"Aih gimana sih lu.. gak gaul amat"
"Padahal gw dulu 'operator' radio ya hehe"

Baru seminggu masuk kantor lagi. Malah butuh adaptasi lebih banyak ketimbang dulu.
2 tahun lalu, saya pergi ke Depok berbarengan dengan penggantian bos besar. Kondisi kantor berubah. Sekarang, baru seminggu sudah mendengar berita2 sedih. Tanpa perlu tanya sana sini teman2 sudah bercerita. Keluhan dimana2.

"Kok pada gak ada semangat hidup begini?"
"Tauk nih vie. Kerja kita selama ini rasanya sia2"

Sedangkan..
Pikiran saya semakin sering lari ke Prabumulih
Mami.. Papa.. Adikku..

Keponakan2ku..

Teman kantorku kemarin bilang..
"Gw pengen ke Probolinggo lagi vie. Lu masih inget gak waktu kita heboh ngerjain tugas?"
"Lupa"
"Lu kan di sana mimpi punya anak bayi laki-laki, cakep, putih"
"Lu inget ya? Iya mimpi 3 hari berturut2. Sekitar Januari 2004. Besoknya mimpi nyokap nggendong adiknya Adit anaknya kakak gw"
"Mba Anti itu ya?"
"Iya.. beberapa bulan setelahnya beneran kak Anti hamil lagi. Masih gak nyangka kok bisa jadi kenyataan"

Obrolan minggu kemaren dengan teman
"Wah.. lu wanita karir banget deh hehe"
"Cape vie. padahal dulu gw pengen banget kerja. Sekarang kerasa yang paling enak tetep mengasuh anak"
"I told you hehe"

Kadang..
Masih terbayang teman2 A3 di asrama, sekitar 30 orang, rata2 usianya 10 tahun lebih muda dariku
Polah tingkah mereka sering bikin saya ketawa sampe berderai air mata..
Perpisahan minggu kemarin..
Hutan karet yang tiap hari saya liatin..
Si menk2 yang mulai mengenali saya kalo melewati koridor..

Bentar lagi Ramadhan..

Sedangkan gigi bungsu sudah menanti dioperasi
Nasib.. nasib.. kenapa si bungsu memilih tumbuh horisontal?
Pusing saya dibuatnya. Pusing beneran.
Selera makan yang menghilang selama seminggu ini..

"Rugi sakit gigi vie. Moal aya nu nengok. Padahal sakitnya beneran"
"Hahaha... iya"




Masa transisi. Rasanya terlalu banyak informasi seminggu ini.

Tulisan gak penting :p


2 Comments:

Post a Comment

<< Home