viannevia

Tuesday, May 08, 2007

Friends always be friends

Sempet sedih..

Kami kehilangan teman. Bukan teman terdekat saya. Tapi teman2 kami. Teman2 kita. Teman yang pernah berjuang bersama. Sekecil apapun itu. Bahkan teman yang di mata saya pernah menolong saya. Walau saya lupa apa dan yang baru diingat menginap di kost-annya saya bukannya belajar malah nonton bola. Tapi adakah teman yang tidak pernah menolong saya? Perantauan begini..

YM saya dengan sobat kemarin ”Friends always be friends. Apapun kita. Apapun kalian”

Milis yang sedang ramai berbagi cerita dan berita. Tapi otak saya yang sedang tidak bisa diisi hal2 penting malah menimpali dengan gak pentingnya..
Saya cerita ”...tembok belakang kantor jebol selebar 8 meter banjir sempat 1 m lebih.. keren deh..
Senin selasa air & listrik mati.. ya eike go home donk.. sare…
Ya sud..
Laper..”

Terus kemaren tiba2 saya dapat sms dari teman lama kakak, setelah bertahun2 tidak kontak. Saya turut senang dia telah sukses.. bersuami, beranak, dan berkarir..

Apapun kita. Apapun kalian. Ibu rumah tangga. Pegawai swasta. PNS

Ya sudahlah.. bagi saya friends always be friends. Apapun kita. Apapun kalian. Tidak mengurangi arti kalian.

Khusus untuk dua orang teman kami ini walaupun saya tahu tidak mungkin mereka membacanya..
Mudah2an kalian kembali ya.. hanya berharap sekadar berkata ”Hai.. pa kabar?”

Atau setidaknya kalau saya sakit nanti saya bisa berobat ke kalian
Gratis lebih baik

0 Comments:

Post a Comment

<< Home